Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Menampilkan postingan dari Desember, 2016

Ucapan Ultah Dosen Ternyata Dibalas

Ucapan ulang tahun, beserta do'a dari saya untuk Dosen Pembimbing skripsi saya ternyata mendapa… Baca selengkapnya Ucapan Ultah Dosen Ternyata Dibalas

Ultah Dosen Pembimbing Skripsi - Ibu Dr. Lili Erina

Hari ini adalah hari ulang tahun dosen pembimbing skripsi saya. Beliau bernama lengkap Dr. Lili Eri… Baca selengkapnya Ultah Dosen Pembimbing Skripsi - Ibu Dr. Lili Erina

Rencana Niche Website Deka

Hai guys, saya punya beberapa website. Website-website saya kebanyakan merupakan website dengan dom… Baca selengkapnya Rencana Niche Website Deka

Akhirnya Universitas Sriwijaya Meraih Predikat Akreditasi A

Hai guys, seluruh civitas akademika Universitas Sriwijaya dan alumni sedang bergembira. Tidak terke… Baca selengkapnya Akhirnya Universitas Sriwijaya Meraih Predikat Akreditasi A

Katanya Diskon tapi Malah Mahal

Hai guys, saya punya cerita. Hari itu tanggal 27 Desember 2016, saya sengaja jalan-jalan ke palemba… Baca selengkapnya Katanya Diskon tapi Malah Mahal

Liburan akhir tahun

Ada Hai guys, libur akhir tahun biasanya kalian ngapain? Menghabiskan malam tahun baru sama teman-t… Baca selengkapnya Liburan akhir tahun

Daftar Sendiri, Seting Sendiri, Posting Sendiri, Berbagi Sendiri, Iklan Sendiri, Trus Ngapain Pas Udah Sukses Harus Berbagi???

Daftar Sendiri, Seting Sendiri, Posting Sendiri, Berbagi Sendiri, Iklan Sendiri, Trus Ngapain Pas U… Baca selengkapnya Daftar Sendiri, Seting Sendiri, Posting Sendiri, Berbagi Sendiri, Iklan Sendiri, Trus Ngapain Pas Udah Sukses Harus Berbagi???

Punya Kuota Tapi Tidak Bisa BBM-an

Seperti biasanya BBM atau Blackberry Messenger selalu jadi aplikasi wajib yang menyebalkan. Sejak k… Baca selengkapnya Punya Kuota Tapi Tidak Bisa BBM-an

Cara Daftar 1 Juta Domain Gratis

Cerita saya ketika pertama kali daftar 1 Juta Domain Gratis dari www.daftar.1juta.id. Hari itu tang… Baca selengkapnya Cara Daftar 1 Juta Domain Gratis

Tumbuh Bersama

Tumbuh bersama itulah yang saya inginkan, saya pernah gagal, website utama saya www.infokers.net me… Baca selengkapnya Tumbuh Bersama

Cara Daftar 1 Juta Domain Gratis

Halo selamat siang sobat Infokers pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kamu sebuah… Baca selengkapnya Cara Daftar 1 Juta Domain Gratis

Aktivitas atau Aktifitas

Hai guys, saya awali tulisan ini sebenarnya pernah saya posting di website saya yang lain yakni Dek… Baca selengkapnya Aktivitas atau Aktifitas

Ada Untuk Emak #AdaUntukIbunda

Hai guys, hari kamis tanggal 22 Desember 2016. Seperti halnya tahun tahun sebelumnya, tanggal 22 De… Baca selengkapnya Ada Untuk Emak #AdaUntukIbunda

Dapat Bonus Pulsa dari SMSgroup

Hai guys rejeki itu ternyata memang bisa datang tanpa diduga-duga melalui jalur yang tidak disangka… Baca selengkapnya Dapat Bonus Pulsa dari SMSgroup

Hewan Langka-Serangga yang biasa Kami sebut Sinjang

Hai guys, saya punya cerita nih yang terjadi kemarin tanggal 18 Desember 2016. Ceritanya begini: S… Baca selengkapnya Hewan Langka-Serangga yang biasa Kami sebut Sinjang

Aktivitas atau Aktifitas-Mana yang Benar?

Mana yang benar menurut Bahasa Indonesia kata "Aktivitas" atau "aktifitas"? Hai… Baca selengkapnya Aktivitas atau Aktifitas-Mana yang Benar?

Hari Minggu Waktunya Liburan-Jadi Teringat Liburan Seru KITA

Hari minggu merupakan hari yang bagi sebagian kecil orang adalah hari cocok untuk bersantai, men… Baca selengkapnya Hari Minggu Waktunya Liburan-Jadi Teringat Liburan Seru KITA

Bagi Rapot

Bagi Rapot Hari ini anak-anak usia sekolah menerima rapot atas hasil belajar mereka selama satu sem… Baca selengkapnya Bagi Rapot

Ultah Teman Deka Part 5-Firmannulkarim Asal Toboali

Teman Deka yang berulang tahun hari ini nama lengkapnya adalah Firmannulkarim, biasa saya panggil F… Baca selengkapnya Ultah Teman Deka Part 5-Firmannulkarim Asal Toboali

BI Edarkan Uang Bergambar Pahlawan dari Papua Senin Depan

Nasional , Jayapura - Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Papua Joko Su… Baca selengkapnya BI Edarkan Uang Bergambar Pahlawan dari Papua Senin Depan

Ultah Teman Deka - Ridwan Hamid, Teman Kelompok PK2

Hai guys, teman Deka yang hari ini berulang tahun namanya Ridwan Hamid yang biasa saya panggil Ridw… Baca selengkapnya Ultah Teman Deka - Ridwan Hamid, Teman Kelompok PK2

Kenangan Masa Putih Biru, Cinta Pertama? Maybe

Semalam hari selasa tanggal 13 Desember 2016 saya sedang asyik main laptop ketika mata mulai terfok… Baca selengkapnya Kenangan Masa Putih Biru, Cinta Pertama? Maybe

Ultah Teman Deka-Si Bocah Desnawati

Hai guys teman Deka yang berulang tahun ada satu lagi nih tepatnya dia berulang tahun hari Rabu 14… Baca selengkapnya Ultah Teman Deka-Si Bocah Desnawati

Maulid Nabi Muhammad SAW-Ahok Tidak Akan jadi Gubernur DKI Kalau Umat Islam Tidak Memilih Ahok

Setelah sebelumnya saya posting soal ultah teman Deka yang bernama Intan Falevy, selanjutnya saya p… Baca selengkapnya Maulid Nabi Muhammad SAW-Ahok Tidak Akan jadi Gubernur DKI Kalau Umat Islam Tidak Memilih Ahok

Ultah Teman Deka - Teman Sepembimbing Skripsi "Intan Falevy"

Hai guys lagi-lagi saya ingin menuliskan tentang ultah teman saya. Teman saya yang berulang tahun k… Baca selengkapnya Ultah Teman Deka - Teman Sepembimbing Skripsi "Intan Falevy"

Pengalaman Waktu ngurus Berkas Lamaran Kerja, Proses Pembuatan SKCK dan NPWP

Hai guys, ini adalah salah satu dari beberapa tulisan yang saya buat selama masa-masa yang saya se… Baca selengkapnya Pengalaman Waktu ngurus Berkas Lamaran Kerja, Proses Pembuatan SKCK dan NPWP

Abad Kekosongan

Saya tahu kalau menurut kalian judul postingan saya ini lebai, norak atau semacamnya, saya pun sedi… Baca selengkapnya Abad Kekosongan

Import Tulisan dari Blogspot

Hai guys, Malam ini saya mungkin telah memutuskan sebuah keputusan yang akan sangat berpengaruh pad… Baca selengkapnya Import Tulisan dari Blogspot

Mobil Kami Akhirnya Terjual

Hai guys, hari ini saya akan menceritakan sedikit dari dampak krisis ekonomi yang terjadi semenjak… Baca selengkapnya Mobil Kami Akhirnya Terjual

Selamat Ulang Tahun Ayah ke 46

Tahun berganti tahun tidak terasa hari ini umurmu genap 46 tahun. Paling jelas yang berbeda dari so… Baca selengkapnya Selamat Ulang Tahun Ayah ke 46

Berlangganan via Email