Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nyobain Sepatu Geoff Max Authentic Black Gum

Hai gaes selamat datang di blog CeritaK. Blognya saya Deka Firhansyah. Dalam postingan kali ini saya ingin membagikan pengalaman Nyobain Sepatu Geoff Max Black Gum.

Sabtu, 31 Oktober 2020 saya memutuskan buat beli sepatu bermerek Geoff Max. Ini adalah pertama kalinya saya beli dan Unboxing Sepatu merek lokal yakni Geoff Max Authentic Black Gum...

Yup, Geoff Max adalah sepatu buatan dalam negeri Indonesia kita tercinta. Pabriknya ada di Bandung. Sudah banyak Youtuber yang datang dan meriview langsung produk mereka ke pabriknya, termasuk dr. Tirta. Semoga nanti saya juga punya kesempatan berkunjung kesana!!!.

Saya belinya ditoko Geoff Max Official di Tokopedia namanya Sepatu Pria Authentic Black Gum linknya๐Ÿ‘‰https://tokopedia.link/DkUV1FCKlbb. Tentu saja kamu juga bisa beli ti toko online lainya.
Mahal? Ya memang harganya mahal. Tapi siapa sih yang mau beli sepatu ini mahal-mahal. Jadi saya menunggu diskon untuk membeli sepatu ini.

Berikut video saat saya unboxing Geoff Max Authentic Black Gum.


Impresi pertama.

Kekurangan

Bagian badan dari sepatu ini trbuat dari bahan kanvas. Untuk harga hampir 200-300 ribuan menurut saya sepatu ini agak kemahalan. Saya tentunya pikir² jika harga segitu. Dan setelah melihatnya langsung, saya pikir, pasti saya kecewa jika beli di harga segitu.
Kita harus beli tipe sepatu yang lebih mahal Jika ingin ada lapisan busa tebal sebagai pelindung pergelangaan kaki. Rasanya bahan kanvas ini akan membua kaki lecet. Solusinya gunakannlah kauss kaki agak tebal.
Kemudian kualitas Sablonan agak mudah terkelupas. Lihatlah sablonan merek Geoff Max di bagian dalam sepatu mudah terkelupas. Padahal baru saya pakai 1 kali. Lebih jelasnya bisa dilihat di video.

Kelebihan

Bobot sepatu Geoff Max Authentic Black Gum ini ringan. Khas sepatu mahal. Menurut saya wajar saja jika sepatu seharga ini punya bobot ringan. Toh seoatu 50 ribuan saja juga ringan. Bedanya, dia ringan namun tidak terkesan murahan. Terlihat cukup kokoh. Biarlah waktu yang menjawabnya.
Tapak kaki alias Outsol sepatu ini terbuat dari bahan karet. Penghunaan bahannkaret ini kemungkinan membuat sepatu ini tidak licin di lantai acian maupun keramik.

Setelah dipakai jalan

Seusai unboxing, sepatu ini langsung saya tes. Saya gunakan untuk bawa jalan pakai motor ke palembang. Hasilnya sepatu ini cukup nyaman digunakan. Sesuai harganya.
Bagian tapaknya terbuat dari karet. Cukup kesat di lantai keramik di aspal dan tanah berpasir. Tidak licin dan nyaman digunakan.

Mengingat harga resmi Sepatu Geoff Max Authentic Black Gum ini menurut saya terbilang mahal, kemungkinan nantinya saya akan update pengalaman pakai sepatu ini setelah agak sering saya gunakan.

Untuk sekarang, karena masih pandemi, sepatu ini baru sekali saya gunakan. Dan sementara ini menurut saya sangat bagus mengingat saya dapat harganya dibawah 150ribu.

Demikianlah pengalaman saya Nyobain Sepatu Geoff Max Authentic Black Gum.

Deka Firhansyah, S.I.P.
Deka Firhansyah, S.I.P. Saya saudara kembar dari Deki Firmansyah, S.E. Seorang pelajar yang masih ingin terus belajar. Biasa di panggil Dek, meski saya lebih suka dipanggil DK atau cukup K. Kami Blogger asal Kota Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan kelahiran Selasa, 29 Maret 1994. Senang berbagi informasi sejak kenal internet dan Facebook kemudian mengantarkan saya mengenal blog. Rutin menulis apa saja yang ingin saya tulis termasuk curhat di blog sejak tahun 2016. Selengkapnya kunjungi halaman about.

Posting Komentar untuk "Nyobain Sepatu Geoff Max Authentic Black Gum"

ุจِุณْู…ِ ุงู„ู„َّู‡ِ ุงู„ุฑَّุญْู…َู†ِ ุงู„ุฑَّุญِูŠู…
ุงู„ุณَّู„ุงَู…ُ ุนَู„َูŠْูƒُู…ْ ูˆَุฑَุญْู…َุฉُ ุงู„ู„ู‡ِ ูˆَุจَุฑَูƒَุงุชُู‡ُ