Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Momen Rossi Nyaris Tewas Tertimpa Motor Morbidelli dan Zarco

Balapan adalah salah satu jenis olahraga yang sangat berbahaya. Insiden mengerikan yang terjadi dalam MotoGp Austria di sirkuit Redbull Ring mengingatkan kita bahwa memacu motor dengan kecepatan tinggi akan sangat berbahaya.


Bagaimana tidak. Legenda MotoGP Valentino Rossi Nyaris kehilangan nyawanya andai tertimpa Motor Mordbidelli dan Zarco yang meluncur deras kearahnya.


Insiden mengerikan itu berawal dari senggolan antara motor Morbidelli yang menyenggol motor Zarco didepannya. Dari kejadian itu bukan hanya menyebabkan mereka harus gagal finis. Namun lebih dari itu motor keduanya terpelanting jauh dengan kecepatan tinggi.


Motor terus berguling-guling hingga masuk ke area aspal jalur balap dimana ada tikungan ke kanan. Sungguh ajaib kedua motor tidak menghantam pembalap lain yang sedang berkonsentrasi untuk menikung.


Di tikungan itu ada Maverick Vinales dan Sang berselang saja Legenda hidup MotoGP Valentino Rossi. Keduanya sangat beruntung karena bisa selamat dari insiden itu. Maverick tepat telah melaju sebelum motor Zarco dan Morbidelli menghantam aspal. Motor Morbidelli tepat muncul di depan Rossi.


Rossi sendiri berkomentar bahwa inidini adalah balapan paling mengerikan yang pernah dia alami. Dia sempat ketakutan untuk kembali memulai balapan pasca Red flag dikibarkan.


Sangat ajaib tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Melihat Hanya kondisi kedua motor yang hancur, Morbidelli dan Zarco diketahui mengalami cidera ringan.


Balapan GP Austria memang berlangsung mengerikan. Sebelumnya di kelas Moto2 juga terjadi insiden mengerikan yang memaksa redflag harus dikibarkan.


Adapun balapan ini dimenangkan oleh Andrea Dovizioso setelah Pol Espargaro dan Miguel Olivira yang sempat berada didepannya juga mengalami insiden.


Berikut kutipan-kutipan video momen mengerikan yang hampir mengengut nyara VR46


Deka Firhansyah, S.I.P.
Deka Firhansyah, S.I.P. Saya saudara kembar dari Deki Firmansyah, S.E. Seorang pelajar yang masih ingin terus belajar. Biasa di panggil Dek, meski saya lebih suka dipanggil DK atau cukup K. Kami Blogger asal Kota Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan kelahiran Selasa, 29 Maret 1994. Senang berbagi informasi sejak kenal internet dan Facebook kemudian mengantarkan saya mengenal blog. Rutin menulis apa saja yang ingin saya tulis termasuk curhat di blog sejak tahun 2016. Selengkapnya kunjungi halaman about.

Posting Komentar untuk "Momen Rossi Nyaris Tewas Tertimpa Motor Morbidelli dan Zarco"

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ