Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rencana Tobat Pakai Produk non ORI/ Bajakan jadi cukup dengan Corel Draw versi trial


Yang penting desain kemaren masih halal๐Ÿ˜ karena dikerjakan di masa trial. Semoga kuat untuk #tobat make barang bajakan walaupun godaannya berat.

Seorang yang doyan ngulik di dunia internet sepertiku pastinya paham bahwa katanya semua (mungkin tepatnya nyaris semua) yang ada di internet bisa diperoleh secara gratis cukup modal akses internet. Walaupun aslinya produk berbayar pun pasti akan ada "orang baik" yang membagikan produk berbayar tersebut secara gratis.

Di zaman modern ini batasan hak kekayaan intelektual makin menjadi dilema, disatu sisi mau beli barang ORI harganya kadang tidak masuk akal. Disisi lain banyak tersedia bebas produk yang sama persis bahkan kadang sudah dimodifikasi dengan lebih powerfull dan Gratis tinggal download (walaupun butuh sedikit perjuangan karena dilempar ke situs sana-sini).

Intinya terserah pribadi masing-masing. Jika mampu ya beli ORI. Jika bodo amat ya download atau cari produk yang sama tapi non ORI. Atau sepertiku menikmati versi gratis dengan mode terbatas, pakai produk original merek lain yang mirip² atau hanya memaksimalkan versi trial.

Nah disini aku milih pakai produk Corel draw original versi trial, alasannya karena memang sudah cukup familiar dengan Corel lagipula aku cuma butuh nya satu kali pakai untuk satu project dan tidak berencana untuk berulang kali.
Deka Firhansyah, S.I.P.
Deka Firhansyah, S.I.P. Saya saudara kembar dari Deki Firmansyah, S.E. Seorang pelajar yang masih ingin terus belajar. Biasa di panggil Dek, meski saya lebih suka dipanggil DK atau cukup K. Kami Blogger asal Kota Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan kelahiran Selasa, 29 Maret 1994. Senang berbagi informasi sejak kenal internet dan Facebook kemudian mengantarkan saya mengenal blog. Rutin menulis apa saja yang ingin saya tulis termasuk curhat di blog sejak tahun 2016. Selengkapnya kunjungi halaman about.

Posting Komentar untuk "Rencana Tobat Pakai Produk non ORI/ Bajakan jadi cukup dengan Corel Draw versi trial"

ุจِุณْู…ِ ุงู„ู„َّู‡ِ ุงู„ุฑَّุญْู…َู†ِ ุงู„ุฑَّุญِูŠู…
ุงู„ุณَّู„ุงَู…ُ ุนَู„َูŠْูƒُู…ْ ูˆَุฑَุญْู…َุฉُ ุงู„ู„ู‡ِ ูˆَุจَุฑَูƒَุงุชُู‡ُ