Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

DK Desain Rumah Minimalis Sederhana 2 lantai 6×15

Hai gaes selamat datang lagi di blog CeritaK. Blognya saya Deka Firhansyah. Seorang blogger biasa dari Kota Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Dalam postingan kali ini saya ingin kembali membagikan hasil desain Rumah yang saya buat menggunakan aplikasi sketchup.
Desain ini sebenarnya sudah pernah saya upload di YouTube beberapa bulan lalu, disini. Namun kemudian saya berpikir untuk mendesain ulang agar nampak lebih bagus.  Setidaknya menurut saya begitu.

Rumah ini punya taman dan carport di bagian depan rumah.

Lantai 1 terdapat ruang tamu. ruang keluarga, dapur 1 kamar tidur dan 1 toilet.

Lantai 2 terdapat ruang keluarga yang juga dilengkapi void langsung ke ruang tamu Kemudian 1 kamar tidur menghadap depan. Kamar ini cukup spesial karena selain menghadap depan juga terdapat balkon.
Kemudian 1 kamar tidur di belakang dengan bukaan berupa 1 jendela besar menghadap samping. Di lantai 2 juga terdapat 1 kamar mandi untuk dipakai bersama oleh penghuni kedua kamar di atas.

Tanpa basa-basi lagi Berikut video detailnya:


Sudah lama sejak terakhir kali saya posting video desain rumah di Channel YouTube tersebut. Membuat desain Rumah memang tidaklah mudah.

Sadar bahwa susah, tidak berarti saya berhenti bikin desain rumah. Menggambar desain rumah adalah salah satu hobi di masa kecil saya.

Hobi yang kemudian saya asah kembali menggunakan aplikasi sketchup di era digital ini.

Sebenarnya beberapa bulan terakhir ini ada beberapa desain rumah yang saya buat. Tapi hasilnya tidak selesai 😅.

Akhirnya saya malah milih untuk mendekor ulang hasil desain yang lama. Hahaha

#dkdesain
#desainrumahminimalis #desainrumah #desainruangan #desainrumahsederhana #desainrumahidaman #desainrumahkecil #desainrumahmasakini #desainrumah
Deka Firhansyah, S.I.P.
Deka Firhansyah, S.I.P. Saya saudara kembar dari Deki Firmansyah, S.E. Seorang pelajar yang masih ingin terus belajar. Biasa di panggil Dek, meski saya lebih suka dipanggil DK atau cukup K. Kami Blogger asal Kota Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan kelahiran Selasa, 29 Maret 1994. Senang berbagi informasi sejak kenal internet dan Facebook kemudian mengantarkan saya mengenal blog. Rutin menulis apa saja yang ingin saya tulis termasuk curhat di blog sejak tahun 2016. Selengkapnya kunjungi halaman about.

Posting Komentar untuk "DK Desain Rumah Minimalis Sederhana 2 lantai 6×15"

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ