Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nyari Redmi Note 8 malah dapat Vivo y19 di harga 2,2jtan

Barusan saya dapat hape Vivo y19 dijual di toko offline langganan harga 2.225.000,-. Produk baru dari Vivo yang harga resminya dijual 2.999.000,-. 3jt kurang seribu.

Sebulan terakhir saya bingung untuk membeli smartphone baru. Smartphone lama saya rusak dan artinya saya perlu untuk ganti smartphone.

Minggu, 15 Desember 2019 sekitar pukul 9.00 saya kembali mendatangi konter dekat rumah tempat saya beli redmi 5A. Awalnya  saya nyari redmi note 8 tapi tidak ada. Redmi note 7 juga gak ada. Selanjutnya saya pilih-pilih smartphone lain.

Saya sempat tergiur Oppo A5 2020 yang punya prosesor Snapdragon 665 AIE. Prosesor yang sama dengan redmi note 8 by Xiaomi. Tapi, di budget 2.3 juta dapatnya cuman versi ram 3gb/64gb. Saya maunya sih yang Ram 4gb, tapi harganya 2.6jt.

Bimbang dalam memutuskan untuk beli itu atau tidak, eh saya malah ditawari Vivo y19 versi demo ini oleh sang pemilik toko yang memang sudah kenal dan udah ke 3 kali beli keluarga saya beli  smartphone disana.

Saya dapat murah, karena ini produk demo. Jadi, tidak ada kotak dan kelengkapan lainnya. Ada sih tapi musti nambah duit lagi menjadi 2,3jt. Itupun bukan charger ORI.

Saya putuskan untuk tidak ambil charger dan juga tidak ambil bonus kuotanya. Jadilah dapat harga segitu.  Menurut  hemat saya sangat worth it.

Vivo Y19 dibekali ram 6gb internal 128gb. Layarnya 6,53 Inchi dan udah beresolusi full HD+. Kameranya memang cuman ada 3 tapi itu tidak terlalu masalah buat saya. Dia juga udah punya finger print. Kata penjualnya harga resminya 3juta.

Saya sih tidak begitu hafal dengan seri smartphone terbaru di pasaran. Saya tahunya Vivo Y12 kepunyaan om saya, beliau beli 1.950.000,-. Jadi pikiran saya setelah Y12 kan ada Y15 dan ini Y19 artinya diatasnya lagi.

Semua yang ditawarkannya rasanya sangat menggoda. Terutama Ram 6Gb dan internal 128Gb, sayang sekali untuk ditolak. Saya bahkan tidak peduli lagi dengan prosesor mediatek seri apa yang dipasang di smartphone ini.

Yaudah pilihan akhirnya jatuh ke Vivo y19 versi demo ini. Catatan walau tanpa kotak tapi saya dapat garansi toko 1 tahun. Saya juga dapat chasing silikon walau pun ini kepunyaan Oppo A5 2020 karena yang untuk Vivo y19 belum ada dipasaran๐Ÿ˜.

Berikut saya sertakan screenshot spesifikasi Vivo y19 dari antutu Benchmark
Spesifikasi singkat

Spesifikasi lengkap




Jadi, Vivo Y19 ini saya beli dalam keadaan batangan tanpa kotak, charger dan kelengkapan lainnya. Hanya smartphone doang. Sebenarnya dapat charger, cuman gak original jadi saya minta korting tanpa charger.

Kondisi nya mulus seperti baru.ya emang ini baru. Baru ada di review para YouTubers bulan Desember. Boleh dibilang Vivo Y19 ini saya dapatkan baru rasa second.

Di bilang second pun rasanya saya tetap untung. Coba sebut ada gak smartphone 6gb / 128 gb berprosesor terbaru, baterai besar, layar kekinian yang dijual di harga segitu?.

Meski Vivo Y19 ini saya beli batangan alias rasa second, tapi tetap ada rasa barunya karena saya dapatkan garansi toko selama 1 tahun. Ya saya percaya saja karena itu toko udah bisa dibilang langganan saya.
Deka Firhansyah, S.I.P.
Deka Firhansyah, S.I.P. Saya saudara kembar dari Deki Firmansyah, S.E. Seorang pelajar yang masih ingin terus belajar. Biasa di panggil Dek, meski saya lebih suka dipanggil DK atau cukup K. Kami Blogger asal Kota Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan kelahiran Selasa, 29 Maret 1994. Senang berbagi informasi sejak kenal internet dan Facebook kemudian mengantarkan saya mengenal blog. Rutin menulis apa saja yang ingin saya tulis termasuk curhat di blog sejak tahun 2016. Selengkapnya kunjungi halaman about.

Posting Komentar untuk "Nyari Redmi Note 8 malah dapat Vivo y19 di harga 2,2jtan"

ุจِุณْู…ِ ุงู„ู„َّู‡ِ ุงู„ุฑَّุญْู…َู†ِ ุงู„ุฑَّุญِูŠู…
ุงู„ุณَّู„ุงَู…ُ ุนَู„َูŠْูƒُู…ْ ูˆَุฑَุญْู…َุฉُ ุงู„ู„ู‡ِ ูˆَุจَุฑَูƒَุงุชُู‡ُ