Iklan 728x90

Info Spoiler Manga One Piece Chapter 962

Hai gaes selamat datang di blog CeritaK. Blognya saya Deka Firhansyah. Dalam postingan ini saya ingin membagikan info tentang manga One Piece Chapter 962.
Info-Spoiler-Manga-One-Piece-Chapter-962.jpg
Manga One Piece Chapter 961 diakhiri dengan panel yang memuat pengumuman  One piece Will be on break next week and Will resume in WSJ issue #51. Intinya Jum'at 8 November 2019 manga One Piece Chapter terbaru tidak terbit.

Dalam Chapter 961 alur cerita One Piece masih berkutat dengan flashback atau kilas balik 41 tahun yang lalu saat Oden masih muda.

Sejak muda Oden diperlihatkan punya tingkah laku yang tergolong berandal. Oden terkenal menjadi dalang atas banyak masalah di Ibukota Bunga, negeri Wano.

Puncaknya pada Chapter 961 ia akan menerima surat pengusiran dari Ibukota bunga. Bahkan sebelum surat itu sampai ia kembali terlibat dalam masalah.

Oden dianggap sebagai dalang dari insiden Dewa Gunung. Padahal nyatanya Oden adalah sang penyelamat Ibukota Bunga, lantaran ia menghentikan amukan Dewa Gunung itu dengan membunuhnya.

Di negara wano ada mitos yang mengatakan bahwa ketika ada seekor babi hutan kecil berwarna putih maka sang induk tidak akan jauh dari anaknya.

Babi hutan putih yang kecil itu, ketika dewasa akan tumbuh menjadi babi dan raksasa yang memiliki ukuran menyerupai sebesar gunung. Babi raksasa itulah yang dijuluki sebagai Dewa Gunung.

Oden meminta pada Kinemon agar menyerahkan babi hutan kecil berwarna putih yang saat ini ada padanya. Namun Kinemon menolaknya.

Saat itu Oden juga bertemu dengan Denjiro yang masih anak-anak. Menurut Denjiro Oden adalah satu-satunya orang dewasa yang ia kagumi.

Dalam Chapter 960 sebelumnya, Kinemon mengambil babi hutan kecil berwarna putih itu dari orang-orang yang menangkapnya.

Dalam Chapter 961 dipertegas lagi bahwa Kinemon hendak menukar babi itu dengan sebatang emas putih. Ia ingin membayar hutang-hutangnya pada O-Tsuru. Karena itu ia tidak mau menyerahkan babi itu kepada Oden.

Tak lama bencana yang ditakutkan pun datang. Babi hutan raksasa menyerang dan menelan manusia beserta rumah mereka. Kinemon menerima kabar bahwa O-Truru turut dimakan sang dewa Gunung.

Kinemon marah dan membawa pedangnyab untuk menyelamatkan O-Truru. Kemudian ia bertemu salah seorang dari mereka yang pertama kali membawa babi hutan kecil berwarna putih ke Ibukota Bunga.

O-Tsuru awalnya akan dijadikan sandera oleh kelompok orang yang menangkap babi hutan kecil itu sebelum direbut Kinemon. Namun dijalan merek bertemu babi hutan raksasa dan teman-temannya serta O-Tsuru dimakan.

Kinemon marah besar dan mencari babi hutan raksasa. Dengan pedangnya ia menyerang Babi itu. Satu tusukan tepat dibagian moncong si babi. Menyaksikan aksi ini Oden berkomentar "anak itu punya nyali juga rupanya".

Namun serangan Kinemon ternyata justru membuat Dewa Gunung semakin marah. Kinemon sudah pasrah dan siap untuk mati.

Disaat itulah dengan gagah berani, Oden memanggil sang Dewa Gunung sambil mengangkat tinggi-tinggi babi hutan kecil berwarna putih menggunakan tangan kanannya.

Oden Kemudian bersiap menghadapi sang dewa Gunung. Ia bersiap menggunakan jurus dua pedangnya Enma dan Ane no habakiri.

Sekali tebasan menggunakan jurus Shirataki Tougen, Oden berhasil membelah sang dewa Gunung. Oden berhasil menyelamatkan korban yang telah dimakan, termasuk O-Tsuru yang kembali bisa bertemu dengan Kinemon. Sejatinya Oden adalah sang penyelamat Ibukota.

Menyadari bahwa ia merasa bertanggungjawab atas insiden Dewa Gunung itu, Kinemon berteriak ingin mengungkapkan fakta bahwa ia yang menyebabkannya. Namun Oden memukul Kinemon hingga tertelungkup dan benjol, sambil berkata "itu buang-buang waktu.

Tidak lama kemudian utusan Shogun datang dan menyampaikan surat bahwa Oden telah diusir dari Ibukota Bunga.

Kinemon kemudian menjadi pengikut Oden. Denjiro yang mengaku sudah dari dulu terinspirasi dan mengagumi sosok Oden ikut serta Oden meninggalkan Ibukota. Bahkan beberapa orang pin sebenarnya ingin  d ikut  Oden. Mereka menyebut tindakan Kinemon dan Denjiro begitu keren.

Bertiga mereka pergi ke Hakumai tempat Shimotsuki Yasu'ie, paman Oden berkuasa. Disitulah mereka bertemu dengan Orochi untuk pertama kalinya. Ternyata Orochi saat itu adalah pelayan baru Yasu'ie.

Manga One Piece Chapter 961 diakhiri dengan panel yang memuat pengumuman  One piece Will be on break next week and Will resume in WSJ issue #51. Intinya Jum'at 8 November 2019 manga One Piece Chapter terbaru tidak terbit.

Belum ada Komentar untuk "Info Spoiler Manga One Piece Chapter 962"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar ya:D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel