Iklan 728x90

Spoiler Prediksi Manga One Piece Chapter 959

Manga One Piece Chapter terbaru akan kembali terbit pada Jum'at 18 Oktober 2019. Setelah penantian selama dua Minggu Akhirnya besok kita akan mendapatkan kelanjutan cerita manga kesayangan kita ini.

Hai gaes selamat datang di blog CeritaK. Blognya saya Deka Firhansyah. Dalam postingan ini saya akan kembali berbagi Spoiler Manga One Piece Chapter terbaru.
Menulis seputar kelanjutan jalan cerita manga one piece rupanya sangat efektif untuk meningkatkan jumlah kunjungan di blog ini.

Biasanya sehari sebelum terbit maka sudah bisa kita temukan update-update scan ilegal berupa bocoran manga one piece chapter terbaru.

Namun hari ini agak berbeda. Sampai pukul 14.30an saat postingan ini saya tulis masih juga belum ada spoiler manga one piece yang tergolong cukup valid untuk disimak.

Persaingan SEO dalam menulis seputar One Piece rupanya makin kesini, semakin tidak sehat. Puncaknya Artikel-artikel Hoax seputar One Piece pun tidak terelakkan.

Media-media besar mainstream kini mulai sering ikut membahas One Piece juga. Bukan hanya melalui situs anak usahanya yang khusus membahas manga, tapi juga ikut di-posting di situs-situs berita.

Hal demikian sejatinya tidak menjadi masalah. Tidak dipungkiri bahwa alasan perusahaan media massa untuk ikut publish tentang One Piece alasannya tentu karena manga kini adalah bagian dari gaya hidup yang punya potensi mendatangkan traffic yang tinggi.

Saya pun juga ikut menulis seputar One Piece dikarenakan tertarik dengan potensi untuk menaikkan angka pengunjung yang datang ke blog ini.

Masalahnya makin kesini makin banyak artikel Hoax seputar One Piece yang menempel di halaman 1 (satu) situs pencarian Google.

Dua kata yang pantas untuk situs-situs macam itu, Kurang ajar. 

Anehnya diantara yang melakukan itu justru terkoneksi dengan brand media massa online terbesar di Indonesia. Dengan demikian maka pembaca yang datang pastinya akan merasa ditipu.

Lanjut ke Spoiler Manga One Piece Chapter 959

Banyak sekali spoiler-spoiler Hoax yang bertebaran di dunia Maya. Namun demikian tidak ada satupun disertai potongan gambar dari scan manga.

No pic hoax. Spoiler itu tidak dilengkapi foto artinya jelas hoax. Apalagi Spoiler-spoiler itu tidak mencantumkan sumber-sumber seperti dari forum-forum dan nama pena yang selama ini dikenal terpercaya.

Spoiler itu tidak lebih dari spoiler suka-suka fans. Jadi wajarlah jika isinya terlihat seperti memaksakan kehendak dan imajinasi pembuatannya.

Spoiler yang saya tulis disini pun hanya berdasarkan hasil olahan prediksi saya setelah ikut menikmati alur cerita One Piece sejak lama.

Manga one piece chapter 958 berakhir dengan sangat memilukan. Bagaimana tidak? Kinemon, Momonosuke, Kanjuro, Raizo, Kiku, Inuarashi, Ashura Douji, Kawamatsu, dan dan Shinobu dalam Chapter-chapter sebelumnya sudah merasa yakin. Mereka bisa membalaskan dendam Kematian Oden Kozuki dan membebaskan Negeri Wano.

Namun ternyata cuaca di pelabuhan Tokage. Tempat berkumpulnya para pasukan aliansi dalam kondisi badai besar. Ombak bergulung-gulung disertai hujan deras dan petir menyambar.

Seolah Dewa tidak berpihak pada mereka. Padahal niat mereka tulus untuk memerdekakan Wano dari pemerintahan kejam ala Kaidou dan Orochi.

Bukan hanya cuaca yang tidak memihak kepada mereka. Kemana para aliansi yang konon katanya berjumlah 4200 orang? Yang ada di pelabuhan Tokage hanya puing-puing kapal-kapal dan perahu kecil yang ditemukan Inuarashi.

Kemana perginya Luffy? Law? Kakek Hyo? Suku mini yang tergabung dalam Musketeers? Tidak ada satu orang pun disana yang bisa dijumpai untuk bertanya.

Dengan tangis putus asa Kinemon masih berusaha menghubungi aliansi mereka. Namun tetap saja tidak ada yang menjawab.

Kanjuro dan Shira Douji menguatkan diri dengan berkata bahwa ada sesuatu hal yang tidak beres telah terjadi dalam waktu semalam itu.

Entah apapun itu fakta yang ada di depan mata mereka adalah para aliansi tidak ada yang datang ke pelabuhan Tokage yang telah mereka janjikan sebelumnya.

Semoga manga One Piece Chapter 959 akan memberikan informasi tentang kemana Luffy dan teman-temannya?

Semoga Chapter 959 ini menjelaskan mengapa para aliansi saat ini tidak berada di pelabuhan Tokage. Tidak sesuai dengan apa yang telah mereka rencanakan.

Mengingat Oda sangat menikmati dan juga ahli dalam mempermainkan perasaan fans saya yakin kelanjutan cerita dalam manga one piece 959 pasti akan sangat luar biasa mendebarkan.

Inti cerita petualangan Luffy dan kawan-kawan di wano tentu akan berakhir bahagia. Luffy akan mengalahkan Kaidou dan wano akan berhasil dibuka.

Namun Oda sangat jenius dalam mengolah alur cerita One Piece sehingga ada-ada saja hal-hal tidak terduga yang terjadi. Contohnya apa yang di tampilkan Oda di Chapter 958 yang lalu. Siapa menduga kalau Momo dan Pelayan setianya akan kembali dibuat putus asa.

Pokoknya One Piece lebih dari manga, lebih dari hanya sekedar hiburan semata. Nangis ya nangis, bahagia ya bahagia Oda sukses membuat saya terlalut dalam alur cerita yang dibuatnya.

Belum ada Komentar untuk "Spoiler Prediksi Manga One Piece Chapter 959"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar ya:D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel