Iklan 728x90

Spoiler Manga One Piece Chapter 956

Hai gaes selamat datang di blog CeritaK. Dalam postingan kali ini saya ingin kembali membagikan info tentang Spoiler Manga One Piece Chapter terbaru.

Kali ini saya bagikan Spoiler Manga One Piece Chapter 955. Para fans fanatik One Piece pasti sangat senang dikarenakan Spoiler Manga kesayangan kita ini rilis lebih awal.
Spoiler Manga One Piece Chapter 955
Berikut beberapa poin Spoiler Manga One Piece Chapter 956 yang berhasil saya dapatkan.

  • Sistem Shicibukai resmi dibubarkan.


Hasil Reverse dikabarkan telah memutuskan untuk membubarkan sistem Shicibukai.

Tampak panel dimana para Shicibukai yang terakhir aktif kini telah diperkenalkan sebagai "Mantan Shicibukai.

Ada wevil, boa Hancock dan Mihawk.
Mihawk terlihat bersemangat lantaran dengan dilepaskannya gelar Shicibukai, artinya dia akan kembali jadi buronan. Sudah lama sejak terakhir kali ada orang yang menantang dirinya bertarung.

  • Shirahosi pulang ke pulau manusia ikan


Neptune, dan keluarganya termasuk shirahosi kembali ke pulau manusia ikan. Mereka diantar oleh kakek Garp.

Belum ada bocoran soal Keluarga Nevertari dari kerajaan Alabasta. Terakhir kali disebutkan oleh para Gorosei bahwa Keluarga Nevertari adalah penghianat

Yang paling mengejutkan dari Spoiler Manga One Piece Chapter 956 ini adalah soal nasip Sabo.

  • Sabo Mati

Begitulah info yang disebarkan oleh berita dalam dunia One Piece. Tampak panel dimana ada Dragon. Kemudian ada juga Ivankov.

Namun berita soal kematian Sabo belum bisa dipastikan lantaran menurut Spoiler yang beredar ada panel yang menunjukkan wajah Morgan tepat setelah berita yang mengabarkan Kematian Sabo.

Demikianlah sedikit spoiler manga One Piece Chapter 956 yang berhasil saya dapatkan. Selengkapnya nanti kita tunggu saja besok saat Manga One Piece Chapter 956 terbit.

Seperti biasanya manga One Piece Chapter terbaru akan terbit hari Jum'at. Kecuali ada keterangan libur pada  d chapter sebelumnya dan atau ada pemberitahuan tiba-tiba bahwa libur.

Tidak ada keterangan libur pada  Chapter 955. Jadi Manga One Piece Chapter 956 akan terbit Jum'at 20 September 2019.

1 Komentar untuk "Spoiler Manga One Piece Chapter 956"

  1. Tambahan, Drake ternyata adalah mata-mata Angkatan laut. Dia adalah pimpinan kelompok khusus angkatan laut bernama Sword. Tampak ada panel dimana Drake sedang berkomunikasi lewat Denden Mushi dengan Coby. Menariknya Drake menyampaikan bahwa Luffy Masih dipenjara di Udon. Mungkinkah ini bagian dari konspirasi besar ataukah memang Drake belum tahu bahwa Luffy telah bebas dari Tambang Udon?


    Demikianlah Tambahan dari saya

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar ya:D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel