Iklan 728x90

Info Spoiler Manga One Piece Chapter 955

Hai gaes selamat datang di blog CeritaK. Blognya saya Deka Firhansyah. Dalam postingan kali ini saya ingin nulis seputar Info Spoiler Manga One Piece Chapter 955.

Minggu ini manga One Piece Chapter 955 libur. Hal itu sudah tertulis jepas dalam bagian akhir dari Manga One Piece Chapter 954. Karena manga libur maka Spoiler juga sudah pasti libur.
Info Spoiler Manga One Piece Chapter 955

Kapan Spoiler Manga One Piece Chapter 955 terbit?

Spoiler manga One Piece Chapter 955 kemungkinan bakal terbit pada Kamis, 12 September 2019. Seperti biasanya Spoiler akan terbit sehari sebelum manga terbit.

Sekilas tentang Manga One Piece Chapter 954

Dalam Chapter 954 kita tahu bahwa Kaidou dan Big Mom Akhirnya sepak membentuk aliansi untuk menguasai dunia. Artinya Kaidou dan Big Mom sama-sama meremehkan kelompok Luffy. Kaidou juga tidak tahu bahwa saat ini para pejuang negeri wano sedang menyusun rencana untuk menjatuhkannya.

Kemudian dalam Chapter itu juga kita diperlihatkan adegan dimana Law yang sudah bebas akan ikut dengan rencana seseorang yang telah membiarkannya lolos. Rencana apakah itu?

Kemudian Juga diceritakan kalau Luffy masih berlatih keras untuk menguasai Bhusosoku Haki tingkat tinggi. Ia dilatih oleh kakek Hyo. Mampukah Luffy melakukannya?

Menurut Prediksi saya, manga One Piece Chapter 955 akan melanjutkan cerita soal rencana yang disusun Kinemon.

Apa yang akan dibahas dalam Manga One Piece Chapter 955?

Kemungkinan besar fokus utamanya adalah tentang pembahasan peta kediaman Kaidou. Dari peta tersebut Aliansi akan menyusun strategi untuk menyusup ke markas Kaidou tanpa ketahuan.

Ya, menurut saya taktik perang yang akan digulirkan oleh Kinemon adalah perang gerilya ketimbang perang terbuka. Kinemon berencana menyerang Kaidou dan Orochi saat mereka lengah dan terlarut dalam festival api. 

Masalahnya Kinemon dan seluruh aliansi tidak ada yang mengetahui kalau saat ini BIG MOM sudah sepakat untuk beraliansi dengan Kaidou.

Kira² kapan Chopper akan memberi tahukan kepada Kinemon bahwa saat ini ada dua Yonkou di Wano?

Kemungkinan juga akan diperlihatkan kepada kita siapa sebenarnya orang yang berbicara dengan Law. Serta semoga saja rencana yang dimaksud berkaitan dengan rencana untuk menjatuhkan Kaidou.

Kemudian kita juga tidak melihat Hyori dalam rapat strategi perang pembebasan wano. Disana ada Zoro, Kawamatsu dan lainnya namun Hyori tidak ada. 

Kemanakah Hyori? Kemudian apakah Zoro DS anak Kawamatsu sudah memberi tahu Momo dan lainnya soal Hyori?

Menurut saya saat ini Hyori sedang pergi  ketempat persembunyiannya  d untuk  mengambil pedang Enma, milik mending ayahnya, Oden. Mungkinkah tempat itu adalah di kediaman Kyosiro?

Yang jelas sepertinya Zoro dan Kawamatsu belum menceritakan perihal pertemuan mereka dengan Hyori kepada Momo dan lainnya. Kemungkinan hal itu lantaran Hyori meminta mereka untuk menunggu waktu yang tepat.

Demikianlah sekilas info tentang Manga One Piece Chapter 955 dari saya. Semoga kamu menyukainya...

Belum ada Komentar untuk "Info Spoiler Manga One Piece Chapter 955"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar ya:D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel