Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Hari kedua jadi Operator Sekolah, sudah bisa print NISN

Hai gaes selamat datang di blog CeritaK. Dalam postingan ini saya ingin sedikit cerita soal Hari kedua jadi Operator Sekolah, sudah bisa print NISN.

Jum'at 6 September 2019, hari ini adalah hari kedua saya menerima tugas untuk menjadi operator sekolah.

Saya sudah tiba di sekolah sekolah sebelum pukul 7 WIB. Salah satu yang paling pagi. Hari ini saya berangkat dengan rambut baru yang akhirnya kembali saya potong cepak.
Jadi ceritanya hari ini ada seorang orang tua wali murid yang semester kemarin telah lulus datang ke sekolah. Tujuannya adalah untuk mengambil print out NISN.

Hal itu berkaitan dengan tugas saya. Jadilah saya yang baru tahu sebatas teori mempraktekkan apa yang saya pelajari dari berbagai referensi.

Alhamdulillah pekerjaan itu selesai, cuman 1 lembar tapi itu sangat membuat saya senang.
Deka Firhansyah, S.I.P.
Deka Firhansyah, S.I.P. Saya saudara kembar dari Deki Firmansyah, S.E. Seorang pelajar yang masih ingin terus belajar. Biasa di panggil Dek, meski saya lebih suka dipanggil DK atau cukup K. Kami Blogger asal Kota Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan kelahiran Selasa, 29 Maret 1994. Senang berbagi informasi sejak kenal internet dan Facebook kemudian mengantarkan saya mengenal blog. Rutin menulis apa saja yang ingin saya tulis termasuk curhat di blog sejak tahun 2016. Selengkapnya kunjungi halaman about.

Posting Komentar untuk "Hari kedua jadi Operator Sekolah, sudah bisa print NISN"

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Berlangganan via Email