Iklan 728x90

Hari ke 12 jadi Operator Sekolah, perjalanan dinas ke2

Hai gaes selamat datang di blog CeritaK. Blognya saya Deka Firhansyah. Dalam postingan ini saya ingin menceritakan perjalanan di hari ke 12 saya jadi Operator Sekolah.

Rabu, 18 September 2019 adalah hari kerja ke 12 saya sebagai seorang Operator Sekolah. Orang yang akan bertanggung jawab untuk urusan digitalisasi data-data penting di tingkat sekolah.

Hari ke 12 saya rencananya menghadiri undangan Rapat di Bappeda Kabupaten Banyuasin. Rencananya acara itu akan saya hadiri bersama dengan Kepala Sekolah.

Informasi tentang undangan acara ini saya terima pertama kali saat masih di Palembang menghadiri acara di hari ke 11 jadi Operator Sekolah.
Langsung saja Rabu pagi saya print surat tugas untuk menghadiri acara tersebut. Ternyata kepala sekolah berhalangan hadir, jadi saya ditemani oleh seorang kepercayaan dari Kepala Sekolah.

Saya berangkat dari sekolah pas pukul 9.00. di lokasi, saya masih harus menunggu, lantaran acara blm dimulai.

Acara tersebut ternyata juga dihadiri oleh perwakilan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, yakni Ibu Zulaikha dan pak Pambudi.

Dalam acara tersebut, yang dapat saya tangkap adalah soal adanya banyak permasalahan dalam mewujudkan target satu data Indonesia.

Hasil dari rapat tersebut berupa catatan-catatan penting bagi Kabupaten Banyuasin untuk disampaikan kepada pemangku kebijakan di kementerian pendidikan dan kebudayaan.

Semoga nantinya akan ada solusi bagi permasalahan-permasalahan yang ada tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Hari ke 12 jadi Operator Sekolah, perjalanan dinas ke2"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar ya:D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel