Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Info spoiler Manga One Piece Chapter 954

Hai gaes selamat datang di blog CeritaK. Blognya saya Deka Firhansyah. Dalam postingan ini saya lanjutkan untuk membagikan Info Spoiler Manga One Piece Chapter 954.
Info spoiler Manga One Piece Chapter 954


Manga One Piece Chapter terbaru biasanya akan terbit setiap hari Jum'at, pada setiap minggunya. Kecuali ada informasi jika pada Minggu depan libur.

Dalam manga One Piece Chapter 953 kita diperlihatkan flashback saat Kawamatsu kehilangan Hyori.

Sebagai seorang pelayan yang setia kepada Oden selaku tuannya, Kawamatsu sangat menyesal karena telah gagal menjaga Hyori.

Sempat terpikirkan oleh Kawamatsu untuk melakukan seppuku (bunuh diri) di Ringo. Namun kemudian dia bertemu dengan Onimaru, seekor rubah teman sejati dari Mendiang Daimyo Ringo Shimotsuki Ushimaru.

Rubah tersebut dalam keadaan terluka parah. Terlihat ada beberapa anak panah menancap ditubuhnya. Rupanya Onimaru melindungi kuburan yang ada di Ringo sendirian selama 5 tahun.

Kemudian Kawamatsu mengambil pedang-pedang dari nisan makam untuk disembunyikan di suatu tempat yang aman.

Tindakan Kawamatsu sempat bertentangan dengan Onimaru. Onimaru menggigit tangan kiri Kawamatsu, mungkin dikarenakan menganggap bahwa Kawamatsu akan mencuri pedang-pedang itu dari kuburan.

Meskipun dia tidak tahu bagaimana menjelaskannya kepada Onimaru agar rubah itu mengerti, Kawamatsu tetap berbicara dan kemudian menangis dan berkata bahwa hanya itu yang bisa ia lakukan setelah ia gagal dalam misinya untuk melindungi Hiyori.

Ternyata Onimaru mengerti niat baik Kawamatsu dan membiarkannya. Beberapa waktu lamanya Kawamatsu menyamar menjadi Gyukimaru dan mulai mencuri pedang-pedang dari setiap orang yang lewat jembatan bandit.

Namun 13 tahun lalu Kawamatsu membuat kesalahan saat ia pergi mencari makanan di Kota. Dia tertangkap dan dipenjara di Udon sampai akhirnya bertemu dengan Luffy dan lainnya.

Kemudian kembali di masa kini Kawamatsu menjelaskan kepada Hyori bahwa nisan kuburan di Ringo adalah berupa pedang. Orang-orang di Ringo diberi pedang ketika lahir dan mati juga bersama pedang itu.

Zoro yang mengejar Gyukimaru kehilangan jejaknya di depan sebuah pintu persembunyian.

Kemudian Kawamatsu dan Hyori melihat Zoro. Tempat itu ternyata adalah tempat Kawamatsu menyembunyikan pedang-pedang dari makam para samurai dan anak buah Kaidou yang lewat jembatan bandit.

Ada banyak sekali pedang yang terkumpul di tempat itu. Kawamatsu pun tidak mengerti. Apapun itu, pasti pekerjaan manusia.

Di suatu sudut, diam-diam bersembunyi sosok Gyukimaru yang kita kenali. Dia kemudian berubah menjadi Onimaru. 

Entah bagaimana cara dan ceritanya, sekarang kita tahu bahwa Gyukimaru adalah Onimaru sang rubah kesayangan Daimyo Shimotsuki Ushimaru, mantan penguasa Ringo.

Cerita Chapter 953 diakhiri dengan panel dimana Hyori menawarkan pedang Meito Enma kepada Zoro. Pedang milik ayahnya.

Menurut Hyori itu adalah pedang satu-satunya yang mampu melukai Kaidou. 

Chapter 954 mungkin kita akan diperlihatkan wujud dari pedang milik Oden tersebut.

Oh ya dalam Chapter 953 tidak disebutkan bahwa Minggu depan libur. Artinya kemungkinan besar Manga One Piece Chapter 954 akan terbit pada 30 Agustus 2019.

Jika memang manga bakal terbit pada 30 Agustus, artinya Spoiler Manga atau bocorannya akan terbit pada Kamis 29 Agustus 2019.
Deka Firhansyah, S.I.P.
Deka Firhansyah, S.I.P. Saya saudara kembar dari Deki Firmansyah, S.E. Seorang pelajar yang masih ingin terus belajar. Biasa di panggil Dek, meski saya lebih suka dipanggil DK atau cukup K. Kami Blogger asal Kota Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan kelahiran Selasa, 29 Maret 1994. Senang berbagi informasi sejak kenal internet dan Facebook kemudian mengantarkan saya mengenal blog. Rutin menulis apa saja yang ingin saya tulis termasuk curhat di blog sejak tahun 2016. Selengkapnya kunjungi halaman about.

Posting Komentar untuk "Info spoiler Manga One Piece Chapter 954"

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Berlangganan via Email