Iklan 728x90

Prediksi Manga One Piece Chapter 949

Hai gaes selamat datang di blog CeritaK. Blognya saya Deka Firhansyah. Dalam postingan ini saya ingin menulis Prediksi Manga One Piece Chapter 949.
Prediksi Manga One Piece Chapter 949
Prediksi ini murni adalah hasil imajinasi saya berdasarkan cerita sampai Chapter 948 disertai pengalaman selama mengikuti jalan cerita Manga One Piece.

Apa kabar Big Mom?

Tampak dalam Chapter 948 Kiku sempat menghawatirkan O-Lin alias Big Mom yang ditangkap Queen dan dibawa ke Onigashima untuk diserahkan kepada Kaido. Kiku berkata untuk "kita harus menyelamatkan O-Lin". Kemudian hal itu dijawab Chopper "biarkan saja dia, kita baik-baik saja tanpa dia".

Bagaimana kabar soal Big Mom belum digambarkan dalam Chapter 948. Sepertinya Oda masih menyimpan hal itu untuk membuat kejutan Lainnya. Saya sendiri sebelumnya memprediksi akan ada pertarungan di atas kapal saat Queen mengantarkan Big Mom ini.

Apa kabar pertarungan Law Vs Hawkins?

Pertarungan antar generasi terburuk tentu saja kita tunggu. Siapa yang lebih kuat diantara mereka? Apakah bounty menggambarkampakkan tingkatan kekuatan antar generasi terburuk?

Luffy jelas lebih kuat daripada Law. Hal itu sudah terlihat dari arc Dressrosa dimana Luffy mampu mengalahkan Doflaminggo yang tidak mampu dikalahkan oleh Law.

Lalu bagaimana anta Law Vs Hawkins, mana yang lebih kuat? Sepertinya hal itu tidak akan terjadi. Saya berpendapat kalau pertarungan habis-habisan antar sesama generasi terburuk tidak akan pernah terjadi.

Ya saya tau ada pertarungan Zoro Vs Killer yang juga bagian dari generasi terburuk. Namun menurut saya pertarungan itu bukanlah pertarungan sungguh-sungguh. Killer saat ini tidak seperti yang biasanya. Dia bahkan tidak berbicara seperti mengenal Kid yang juga dipenjara udon. Mungkin saat ini Killer kehilangan kepribadian aslinya. Karena itu juga dia bisa dengan mudah dikalahkan oleh Zoro.

Apa kabar Kid dan Killer?

Kid dan Killer selamat dari eksekusi oleh Queen. Hal itu diperlihatkan pada chapter 946. Mereka selamat karena big Mom mengamuk. Namun setelah itu Kid dan Killer belum diperlihatkan lagi. Mungkin mereka belum sadar atau masih lemas akibat diceburkan ke air dalam posisi terbalik dan terikat borgol batu laut.

Namun sepertinya bisa dipastikan, Kid akan marah besar melihat apa yang dilakukan Kaido dan Orochi kepada parnernya, yakni Killer. Dia pasti berada di pihak Luffy sampai bisa mengalahkan Kaido.

Apa yang ingin diperlihatkan Shutenmaru?

Hal ini juga masih misteri. Semoga sekilas tentang ini akan diperlihatkan pada chapter 949. Mungkin Oda sudah menyiapkan sesuatu yang menarik.

Apa kabar topi jerami yang lain?

Kita tahu mereka semua terakhir diperlihatkan pada chapter 945 saat Eksekusi Yasu'ie. Mereka berhasil mengambil jasad Yasu'ie, menyelamatkan O-Toko dan kemudian kabur dari distrik rasetsu.

Entah bagaimana bagaimana kabar mereka sekarang?

Bagaimana menurutmu apa yang akan terjadi pada Chapter 949?

Belum ada Komentar untuk "Prediksi Manga One Piece Chapter 949"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar ya:D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel