Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

One Piece Chapter 948, Karena Hal ini Queen dijuluki Wabah

Hai gaes Selamat datang di blog CeritaK. Blognya saya Deka Firhansyah. Dalam Chapter 948 kita akhirnya mendapatkan konfirmasi tentang suatu pertanyaan yang sempat membuat kita para fans One Piece penasaran. Mengapa Queen dijuluki Wabah?
Karena hal ini Queen dijuluki Wabah
Sempat diduga memamakan buah setan Zoan berupa binatang beracun macam Kalajengking atau yang lainnya. Karena itu dia dijuluki Wabah. Ternyata dia memakan buah iblis dragon-dragon no mi model Brachiasaurus.

Kemudian prediksi Lainnya mengatakan Queen  dijuluki Wabah karena menebarkan ketakutan atau keputus-asaan bukan berupa penyakit. 

Ternyata hal inilah yang membuat Queen dijuluki bencana wabah.


Queen dikonfirmasi memiliki keahlian membuat senjata mekanik. Lebih khususnya dia bisa membuat senjata mengerikan berupa penyakit menular. Hal itu disampaikan oleh Daifugo salah seorang Headliner yang ada di penjara Udon.

Senjata ini disebut Exitement bullet. Cara kerjanya ditembakkan seperti pistol biasa. Namun hasilnya, orang yang terkena tembakan itu akan menderita penyakit berupa kulit terbakar yang bisa menular lewat sentuhan.

Benar-benar penemuan senjata yang mengerikan. Sangat cocok untuk kelompok bajak laut bengis bernama Beast atau Monster.

Dengan demikian saya jadi teringat bahwa di kelompok Topi jerami ada usop yang juga punya keahlian dalam menemukan senjata. Apakah ini artinya Queen adalah lawan yang cocok untuk Usopp?

Hal seperti ini rasanya masih jauh di luar logika. Bagaimana mungkin Usopp yang merupakan 3 terlemah melawan Queen yang merupakan 3 bencana anak buah terkuat Kaido. Queen sendiri punya Bounty 1.320.000 juta Belly. 

Namun kalau dipikir-pikir lagi hal ini masih mungkin terjadi, sebab secara posisi  kini Usopp adalah bagian dari 3 kru topi jerami yang punya buronan tertinggi dengan 200juta Belly. jika memang pertarungan itu akan terjadi, ini bisa jadi kekalahan paling memalukan bagi Queen sekaligus kelahiran akan melambungkan nama Usopp karena mampu mengalahkan orang dengan harga kepala lebih dari 1 Billion Belly. 

Deka Firhansyah, S.I.P.
Deka Firhansyah, S.I.P. Saya saudara kembar dari Deki Firmansyah, S.E. Seorang pelajar yang masih ingin terus belajar. Biasa di panggil Dek, meski saya lebih suka dipanggil DK atau cukup K. Kami Blogger asal Kota Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan kelahiran Selasa, 29 Maret 1994. Senang berbagi informasi sejak kenal internet dan Facebook kemudian mengantarkan saya mengenal blog. Rutin menulis apa saja yang ingin saya tulis termasuk curhat di blog sejak tahun 2016. Selengkapnya kunjungi halaman about.

Posting Komentar untuk "One Piece Chapter 948, Karena Hal ini Queen dijuluki Wabah"

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Berlangganan via Email