Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Wakaf Buku-buku Islam

Hai gaes semalam sekitar pukul Rabu, 8 Mei 2019, saya menerima pesan dari adek kami Anisa Marsela di grub WhatsApp IKNI Smandupa atau Ikatan Alumni SMA Plus Negeri 2 Banyuasin III. Dalam pesan ini dia memberi tahukan informasi soal adanya wakaf Buku-buku Islam dalam format digital. Berikut pesan selengkapnya.

Assalamu'alaikum.

Sekedar meneruskan, semoga bermanfaat :


*Download GRATIS buku2 islam* ada 138 buku dalam format *pdf* (hibah dari Rumah Fiqih). Silahkan di download, semoga bermanfaat

https://t.co/NUEnSGMq7a

Note :
1. Buku pdf ini diformat untuk nyaman dibaca pakai HP, meski tetap bisa dengan laptop, desktop atau tablet.

2. Buku ini waqaf dari pengarangnya. Doakan agar beliau-beliau selalu mendapatkan kebaikan di dunia dan akhirat. Aamiin.

3. Silahkan share link ini biar kita pun ikut kebagian pahala menyebarkan ilmu agama.

Terima kasih 🙏🙏

Ada banyak sekali Buku-buku Islam yang dibagikan secara gratis disana. Jumlahnya 233 buah. Hanya beberapa yang bisa ditampilkan dalam screenshot berikut ini.
Wakaf Buku-buku Islam
Di lihat dari web tersebut, buku-buku itu sifatnya legal. Bukan curian karena diwakafkan oleh para pengarangnya, sebagai amal jariyah. 

Mohon maaf saya tidak  bisa menyertakan link download yang aktif. Silakan copy link tersebut dan paste di browser Anda. Silakan dilihat siapa tahu ada buku-buku yang kiranya ingin baca atau memang sedang Anda cari.
Deka Firhansyah, S.I.P.
Deka Firhansyah, S.I.P. Saya saudara kembar dari Deki Firmansyah, S.E. Seorang pelajar yang masih ingin terus belajar. Biasa di panggil Dek, meski saya lebih suka dipanggil DK atau cukup K. Kami Blogger asal Kota Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan kelahiran Selasa, 29 Maret 1994. Senang berbagi informasi sejak kenal internet dan Facebook kemudian mengantarkan saya mengenal blog. Rutin menulis apa saja yang ingin saya tulis termasuk curhat di blog sejak tahun 2016. Selengkapnya kunjungi halaman about.

Posting Komentar untuk "Wakaf Buku-buku Islam"

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ