Iklan 728x90

Hubungan Nama depan Yasu'ie dan Desa tempat asal Zoro

Hai gaes selamat datang di blog CeritaK. Blognya saya Deka Firhansyah. Dalam postingan ini saya ingin kembali nulis seperutar CeritaK One Piece. Fans fanatiknya Zoro pasti juga tahu kalau Zoro berasal dari Desa Shimotsuki. Kemudian dalam manga one piece Chapter 942 disebutkan bahwa Shimotsuki juga merupakan nama depan dari Yasu, yaitu Shimotsuki Yasu'ie. Apa Hubungan Nama depan Yasu'ie dan Desa tempat asal Zoro.

Terbitnya manga One Piece Chapter 942 kembali memunculkan misteri baru. Apakah ada kaitan desa tersebut dengan Yasu, apakah dahulu ada samurai wano yang berlabuh ke desa tersebut dan menamai desa tersebut dengan nama depan Yasu, mengingat Yasu adalah daimyo yang dihormati?

Ataukah mungkin desa tersebut memiliki hubungan keturunan yang sama dengan Yasu. Semoga Oda sensei panjang umur dan tetap sehat sehingga bisa mengungkapkan misteri-misteri yang ada.

Kemudian, Chapter 942 juga menyimpan misteri lainnya. Pada adegan flashback yang menceritakan kisah dari Yasu dan Oden, juga diperlihatkan sekumpulan samurai. Menarik untuk dibahas, yakni salah satu dari samurai tersebut memiliki lambang yang sama dengan yang dipakai Koushiro. Koushiro adalah guru dari Zoro yang tinggal di desa Shimotsuki.
Sebelum memasuki Arc Wano, banyak para pembuat teori berpendapat bahwa Zoro adalah keturunan Wano, dan banyak juga yang berpendapat bahwa Zoro sendiri lahir di Wano. Namun, dengan adanya kemiripan lambang tersebut, yang paling menonjol justru adalah guru Zoro sendiri, yaitu Koushiro.

Apakah Koushiro orang asli Wano, mengingat adanya kemiripan Koushiro dengan Penduduk Wano atau mungkin Koushiro sendiri adalah samurai bahawan Yasu yang berlabuh ke desa tersebut?

Sebenarnya apa Hubungan Nama depan Yasu'ie dan Desa tempat asal Zoro?


Referensi: Instagram @forum.one.piece

Belum ada Komentar untuk "Hubungan Nama depan Yasu'ie dan Desa tempat asal Zoro"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar ya:D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel