Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Desain Rumah 3 Lantai, Sederhana Mewah

Hai gaes selamat datang di blog CeritaK. Blognya saya Deka Firhansyah. Dalam postingan kali ini saya ingin membagikan hasil Desain Rumah 3 Lantai Sederhana Mewah karya saya menggunakan Sketchup.

Desain Rumah ini merupakan desain rumah 3 lantai pertama yang bisa saya selesaikan sampai atap termasuk animasinya.

Dalam desain Rumah 3 Lantai ini saya gunakan luas lahan 10×15. Itu adalah luas lahan kavling di wilayah Kota Pangkalan Balai setahu saya.

Awalnya saya ingin membuat sebuah gambar rumah minimalis impian saya di lahan tersebut. Namun entah mengapa pada akhirnya saya malah membuat desain rumah 3 lantai besar yang tidak bisa lagi disebut minimalis.

Dalam desain ini saya ingin ada 4 kamar tidur. Ada void yang menguntungkan antara lantai 1 dan 2. Kemudian saya ingin ada tempat sholat atau musholla di dalam rumah. Kemudian saya juga ingin ada agar bisa menampung banyak kendaraan.

Terakhir saya ingin lantai ketiga menjadi ruang terbuka tempat serbaguna. Bisa untuk jemur pakaian. Bersantai bersama keluarga. Bisa juga tempat rekreasi, hiburan, refreshing ekslusif untuk keluarga atau teman-teman. Bisa juga tempat berolahraga.

Penasaran, berikut hasil desain buatan saya.
Deka Firhansyah, S.I.P.
Deka Firhansyah, S.I.P. Saya saudara kembar dari Deki Firmansyah, S.E. Seorang pelajar yang masih ingin terus belajar. Biasa di panggil Dek, meski saya lebih suka dipanggil DK atau cukup K. Kami Blogger asal Kota Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan kelahiran Selasa, 29 Maret 1994. Senang berbagi informasi sejak kenal internet dan Facebook kemudian mengantarkan saya mengenal blog. Rutin menulis apa saja yang ingin saya tulis termasuk curhat di blog sejak tahun 2016. Selengkapnya kunjungi halaman about.

Posting Komentar untuk "Desain Rumah 3 Lantai, Sederhana Mewah"

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Berlangganan via Email