Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rumah Tipe 45, 3 Kamar Tidur dan Tambahan Dapur 4×7

Hai gaes selamat datang di blog CeritaK. Blognya saya Deka Firhansyah. Dalam postingan kali ini saya kembali posting hasil belajar Sketchup berupa Rumah Tipe 45, 3 Kamar Tidur dan Tambahan dapur 4×7.

Rumah tipe 45 ini saya gambar dengan bentuk L. Di bagian depan rumah ini mendapat bukaan 5×5 meter yang terbagi atas satu ruang tamu dan 2 kamar tidur sejajar.

Ruang tamu saya buat berukuran 2,5m × 4,5 meter, karena saya ingin bagian ruang tamu sedikit lebih masuk ke dalam dibandingkan dengan ruang tamu.

Masing-masing kamar yang sejajar dengan ruang tamu, berukuran 2,5 meter × 2,5 meter.

Kemudian sisi L saya buat berukuran 7 meter × 3 meter. Terdiri atas ruang keluarga berukuran 4,5 m × 3 m dan kamar utama yang juga sejajar dengan kamar lainnya berukuran 2,5m × 3 m.

Di bagian belakang dari rumah saya menambahkan satu bangunan lagi untuk dijadikan dapur, kamar mandi dan ruang makan. Bangunan ini berukuran 7 m × 4 m.

Rumah ini saya desain karena terinspirasi dari rumah pribadi orang tua saya. Tempat saya dibesarkan.

Penasarana wujud dari rumah ini? Silakan tonton video Animasi Rumah Tipe 45, 3 Kamar Tidur dan Tambahan dapur 4×7 berikut ini.

Artikel ini sekaligus juga memperkenalkan Channel YouTube baru saya, yakni DK Desain. Jangan lupa di subscribe ya 😊


Dekat Firhansyah, S.I.P.
Deka Firhansyah, S.I.P.
Deka Firhansyah, S.I.P. Saya saudara kembar dari Deki Firmansyah, S.E. Seorang pelajar yang masih ingin terus belajar. Biasa di panggil Dek, meski saya lebih suka dipanggil DK atau cukup K. Kami Blogger asal Kota Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan kelahiran Selasa, 29 Maret 1994. Senang berbagi informasi sejak kenal internet dan Facebook kemudian mengantarkan saya mengenal blog. Rutin menulis apa saja yang ingin saya tulis termasuk curhat di blog sejak tahun 2016. Selengkapnya kunjungi halaman about.

Posting Komentar untuk "Rumah Tipe 45, 3 Kamar Tidur dan Tambahan Dapur 4×7"

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ