Iklan 728x90

Mengapa Hiyori Masih Hidup, Bagaimana Caranya?

Setelah pertanyaan Mengapa Komurasaki Masih Hidup telah kita jawab, maka muncul lagi pertanyaan yang lebih menakjubkan. Pertanyaan itu adalah Mengapa Hiyori Masih Hidup, Bagaimana Cara Hiyori Kecil bisa selamat dari Kaido?

Seperti yang pernah dikatakan oleh Momo dalam chapter-chapter sebelumnya, ia berharap adiknya, Hiyori masih hidup di suatu tempat di Negeri Wano. Menurutnya ia tidak mendapatkan informasi bahwa Hiyori ikut tewas saat pembantaian keluarga Identitas serta pengikutnya 20 tahun yang lalu. 

Menurut Momo Ibunya memang telah tewas, Namun tidak pernah ada informasi bahwa Hiyori ikut tewas.

Momo pasti senang sekali bila suatu hari mengetahui kalau adiknya memang masih hidup. Pertanyaannya bagaimana cara Hiyori bisa selamat? Bahkan Momo, Ibunya, Kinemon, Lanjuti dan Raizo juga dinyatakan telah tewas dalam insiden 20 tahun yang lalu. Hal ini terlihat dari nama-nama mereka yang tertulis di reruntuhan kastil Oden.

Momo, Kinemon, Kanjuro, Raizo selamat setelah dibangkitkan ke masa 20 kedepan dengan kekuatan ibunya Momo. Namun tidak dengan Hiyori. Hiyori juga selamat dari kejadian itu, namun dia kini telah tumbuh dewasa. Artinya dia tidak melewati ruang dan waktu.

Kemungkinan 20 tahun yang lalu Hiyori telah diselamatkan oleh seseorang yang juga akan berperan sebagai tokoh penting dalam alur cerita arc Wano ini. Orang tersebut bisa jadi adalah Kyosiro.

Dalam chapter 938 belum dijelaskan apakah Kyosiro mengetahui bahwa identitas asli dari Komurasaki adalah Kozuki Hiyori atau tidak. Yang jelas Kyosiro berjasa besar dalam hidup Komurasaki karena dialah Hiyori bisa selamat hingga dewasa.

Jadi jawaban dari pertanyaan mengapa Hiyori Masih Hidup atau Bagaimana caranya Hiyori bisa Selamat dari Kaido adalah karena ada kejadian dimana dia diselamatkan oleh Kyosiro.

Demikian pendapat saya. Terimakasih.

2 Komentar untuk "Mengapa Hiyori Masih Hidup, Bagaimana Caranya?"

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar ya:D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel