Iklan 728x90

Jelang Pemilu, Survei Poltraking menangkan Jokowi-Amin

Hari ini saya mendapat informasi berupa sebuah dokumen hasil survei dari salah satu lembaga survei di Indonesia. Poltraking, salah satu perusahaan survei nasional mendapatkan hasil survei bahwa Pasangan capres-cawapres Jokowi-Amin unggul atas pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandi.
Prediksi Perolehan Suara Capres-wawapres 2019 dari Poltraking itu memenangkan Jokowi-Amin dengan perolehan 54.5% suara. Sementara pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandi hanya mendapatkan 45.5% suara.

Tentu saja ini bukanlah hasil final. Masih terlalu dini untuk menentukan siapa yang akan menjadi presiden dan wakil presiden RI. Pemilu baru akan terjadi pada 17 April 2019. 

Namun, hasil survei ini juga merupakan fakta berdasarkan penelitian dari Lembaga Survei Poltraking. Sebagai warga negara yang baik kita harus menghormati temuannya.

Tidak perlu terlalu ribut dengan hasil survei ini. Bagi pendukung pasangan capres-cawapres Jokowi-Amin hal ini bisa menjadi penyemangat untuk lebih bersemangat dalam memperjuangkan kunjungannya.

Begitupula dengan pendukung pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandi agar bisa melakukan evaluasi untuk lebih bisa menggali potensi yang mungkin bisa jadi keunggulan dari pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandi untuk bisa membalikkan keadaan. Pada saat pemilu nanti.

Hasil pemilu yang final hanya yang dilakukan pada 17 April 2019 nanti. Di hari itulah suara-suara dari seluruh pemilik hak suara warga negara Indonesia ditentukan.

Belum ada Komentar untuk "Jelang Pemilu, Survei Poltraking menangkan Jokowi-Amin"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar ya:D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel