Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Punya akun Google Adsense belum tentu Kaya

Hai gaes selamat datang di blog CeritaK.  Blognya saya Deka Firhansyah. Dalam postingan kali ini saya hanya sedikit curhat mengenai kenyataan bahwa Punya Akun Google Adsense belum tentu Kaya. Jadi jangan terperdaya untuk ikut-ikutan ngeblog jika uang adalah tujuan yang utama.

Banyak sekali artikel-artikel di dunia Maya yang menyatakan bahwa ngeblog adalah profesi yang menjanjikan. Ada beberapa diantaranya yang berupaya sangat meyakinkan pembaca bahwa jika blog kita bisa menayangkan iklan dari Google Adsense maka bisa mendapatkan uang. Bisa Ratusan juta perbulan kalau dirupiahkan. Orang awam yang terbua i nafsu dunia pasti langsung kepikiran jika ada ada akun Adsense maka auto kaya.

Punya akun Google Adsense belum tentu Kaya

Kenyataannya Punya akun Google Adsense belum tentu Kaya. Pengalaman saya  telah membuktikannya. Harga iklan yang diterima seorang publisher atau penayang iklan dari Google Adsense ternyata tidak bisa dibilang menggiurkan. Angkanya sangat kecil sekali seperti yang dikatakan om Dedy Corbuzier di channel YouTube miliknya. Angka itu baru akan terlihat besar jika dikalikan dengan ribuan klik iklan yang dianggap sah oleh Google.

Dalam postingan tentang cara Daftar Google Adsense 2018, saya telah sedikit menjelaskan dari tentang Cara Daftar Google Adsense 2018. Pesan saya pertama, jangan lupa untuk tidak berharap. Tidak semua blog dan akun email yang didaftarkan bisa diterima oleh Google. Kedua, jangan lupa untuk tidak membayangkan bahwa hasilnya akan Wah (ribuan dolar, katakanlah begitu). Tidak semudah itu. Nikmati saja prosesnya, seperti saya.๐Ÿ˜

Logikanya semakin banyak blogger maka semakin susah. Suhu-suhu blogger seolah-olah terperdaya oleh Google sehingga gencar mempromosikan kepada orang-orang untuk ikut Ngeblog. Dapat duit dari tuyul online, begitulah katanya. Kini Banyak orang mencari peruntungan dengan ikut Ngeblog dan juga YouTube.

Siapa yang paling bahagia? Google

Bisa jadi ya, Google yang menurut saya paling bahagia  dengan tingginya pertumbuhan blog dan Channel YouTube. Harga iklan menjadi lebih murah. Secara Google punya power dan berhak untuk memberi harga semurah mungkin atas iklan.

Bagi mastah-mastah tentu tidak berpengaruh. Mereka juga pinter Ngakalin dengan segala cara untuk menaikkan traffic blog-blog mereka. Jika blog kita Viral maka tentu hasilnya akan tinggi juga.

Beberapa mastahu memilih untuk menggarap pangsa pasar berupa orang-orang yang ingin belajar tentang nyari duit dari Internet dan Google Adsense. Mereka sadar bahwa nyari duit dari Google Adsense makin susah. Susah untuk mendatangkan pengunjung yang sangat banyak. Merasa sulit bersaing dengan mastah-mastah, mereka memilih memanfaatkan nama besar dan pengetahuan mereka untuk menyediakan dan menjual tutorial berbayar.

Pangsa pasar nya ada. Banyak orang yang rela membayar untuk bisa menghasilkan uang dari internet. Itu adalah peluang yang sangat terbuka bagi mereka yang punya sedikit pengetahuan tentang cara mendapatkan uang dari internet.

Dengan dalil berdasarkan pengalaman mereka bertahun-tahun, mereka mulai menjelaskan bahwa begitu lah cara mereka menghasilkan uang dari internet. Namun mereka tidak menjelaskan bahwa dengan semakin banyaknya jumlah orang yang berkeinginan untuk mendapatkan uang dari internet, maka akan lebih sulit bagi orang-orang itu untuk mendapatkan uang dari internet.

Saya tidak terlalu suka untuk membuat tutorial tentang cara mendapatkan uang dari internet. Sebab saya paham, apalah artinya sebuah cara. Hasilnya tidak pasti. Terlebih Google Adsense. 

Daftar Google Adsense itu menurut saya susah. Sangat susah, namun setelah terdaftar pun tidak lantas langsung bisa dapat uang. Butuh usaha lebih keras lagi untuk mendapatkan banyak pengunjung. Jumlah pengunjung yang loyal sangat berpengaruh terhadap penghasilan yang didapatkan. Karena memang Harga iklan Google sangat rendah.

Bisnis online itu sama saja dengan bisnis offline. Kenapa mereka yang bisa mendapatkan banyak akun Google Adsense memilih menjual akun miliknya? padahal kan mereka bisa dapat lebih banyak uang jika punya banyak akun? Ya karena memang memerlukan usaha juga. Butuh usaha keras untuk bisa sukses. Semoga bermanfaat๐Ÿ˜Š. Punya akun Google Adsense belum tentu Kaya
Deka Firhansyah, S.I.P.
Deka Firhansyah, S.I.P. Saya saudara kembar dari Deki Firmansyah, S.E. Seorang pelajar yang masih ingin terus belajar. Biasa di panggil Dek, meski saya lebih suka dipanggil DK atau cukup K. Kami Blogger asal Kota Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan kelahiran Selasa, 29 Maret 1994. Senang berbagi informasi sejak kenal internet dan Facebook kemudian mengantarkan saya mengenal blog. Rutin menulis apa saja yang ingin saya tulis termasuk curhat di blog sejak tahun 2016. Selengkapnya kunjungi halaman about.

Posting Komentar untuk "Punya akun Google Adsense belum tentu Kaya"

ุจِุณْู…ِ ุงู„ู„َّู‡ِ ุงู„ุฑَّุญْู…َู†ِ ุงู„ุฑَّุญِูŠู…
ุงู„ุณَّู„ุงَู…ُ ุนَู„َูŠْูƒُู…ْ ูˆَุฑَุญْู…َุฉُ ุงู„ู„ู‡ِ ูˆَุจَุฑَูƒَุงุชُู‡ُ