Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

22 November ultahnya IWB , Blogger Inspiratif

Yah, bisa dibilang ini bukti bahwa saya bukan fans. Saya baru tahu pagi ini kalau kemaren ultah cak @iwanbanaranblog

Baca-baca blog IwanBanaran kadang menyisakan pertanyaan "darimana beliau dapat informasi?" Dedikasinya untuk mencari-cari,  menggali informasi, khususnya tentang motor, kemudian menyampaikannya dengan gaya yang khas menurut saya itu luar biasa. Wajar jika banyak orang yang setia menjadi bagian dari notif squadnya IWB.
Sejak pertama tahu, cukup lama saya absen mampir ke warung IWB. Ya mau ngapain? Kenal juga enggak, mau beli motor keren itu juga tidak dan rasanya waktu itu mustahil untuk kita bertemu. Saya bahkan dulu tidak menjadi subscribernya.
Suatu hari saya bisa ketemu IWB, momen yang tidak boleh terlupakan. Seorang blogger amatir seperti Deka Firhansyah bisa bertemu dengan blogger professional sekelas IWB yang menurut saya nomor Wahid untuk kelas blogger otomotif roda dua. Cerita itu sayang sekali untuk dilewatkan jadi sudah pasti saya tulis di blog. Lumayan, setidaknya jadi obat penyemangat untuk terus lanjut Ngeblog.

Kita tidak pernah bisa tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Jadi nikmati saja. Lakukan yang kamu suka, teruskan, nikmati dan tingkatkan kualitas secara perlahan. Jangan pernah berkeinginan untuk dikenal apalagi ingin terkenal, karena jika itu dilakukan maka yang didapat hanya kesia-siaan.

Wait.... Ngp captionnye jadi cak ini 😅. Sudah jadike postingan blog Bae kagek😄.

Hbd Cak @iwanbanaranblog  dari saya Deka Firhansyah si blogger amatir 😁

#Ngalay #alay #Lebay #blogger #bloggerindonesia #kamujugabisa 
Deka Firhansyah, S.I.P.
Deka Firhansyah, S.I.P. Saya saudara kembar dari Deki Firmansyah, S.E. Seorang pelajar yang masih ingin terus belajar. Biasa di panggil Dek, meski saya lebih suka dipanggil DK atau cukup K. Kami Blogger asal Kota Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan kelahiran Selasa, 29 Maret 1994. Senang berbagi informasi sejak kenal internet dan Facebook kemudian mengantarkan saya mengenal blog. Rutin menulis apa saja yang ingin saya tulis termasuk curhat di blog sejak tahun 2016. Selengkapnya kunjungi halaman about.

Posting Komentar untuk "22 November ultahnya IWB , Blogger Inspiratif"

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ