Tulisan Deka yang Terbit di Media Indonesia 4 Oktober 2018
Hai gaes selamat datang di blog CeritaK. Blognya saya Deka Firhansyah. Blog ini adalah tempat saya bercerita tentang tugas Kuliah Administrasi Negara, Kuliah Manajemen, Tips dan Trik ngeblog, Menulis serta Curhat dan berbagi Inspirasi.
Cerita kali ini tentang sedikit pembahasan dari saya atas tulisan saya yang terbit di Harian Media Indonesia yang tujuannya membalas tulisan saya yang sebelumnya juga terbit di Harian Media Indonesia.
CeritaK nya saya khilaf mengirimkan keluhan saya tentang servis motor Beat Cw Plus 2018 punya saya kepada Harian Media Indonesia. Pasalnya saya juga telah mengirimkan keluhan tersebut kepada honda via email costomercare@astra-honda.com. Tulisan itu terbit di Harian Media Indonesia edisi Rabu, 26 September 2018.
Kemudian setelah motor saya mendapatkan pemeriksaan dan penggantian part-part dari Honda pada Jum'at 28 Juli 2018 maka, saya merasa punya kewajiban untuk ikut menuliskan juga tentang bagaimana puasnya saya atas layanan Honda.
Tanpa adanya campur tangan Honda dan apalagi intervensi dari mereka maka, beberapa hari kemudian saya mengirimkan tulisan tentang betapa saya telah 'Puas dengan Pelayanan Honda dalam Mengatasi Keluhan Konsumen' juga kepada Harian Media Indonesia.
Adapun tulisan tersebut terbit meski dengan beberapa editing dan memangkasan isi lengkap dari tulisan saya oleh pihak redaksi Harian Media Indonesia. Berikut tulisan saya tersebut:
Posting Komentar untuk "Tulisan Deka yang Terbit di Media Indonesia 4 Oktober 2018"
Terima kasih sudah membaca tulisan saya, silakan berkomentar ya 😊