Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ikut Tes SULIET lagi, Akhirnya lulus juga

Jadi gini ceritanya. Senin, 24 September 2018 Saya akhirnya memutuskan untuk ikut SULIET lagi. Saya tidak menyangka bahwa saya akan mengalami kesulitan untuk lulus SULIET. Setelah mencobanya berkali-kali akhirnya saya lulus juga SULIET.

Saya benar-benar telah meremehkan SULIET sampai pada akhirnya saya terpaksa harus ikut SULIET untuk yang ke 6 kalinya hari Selasa, 25 September 2018.
SULIET sendiri adalah tes kompetensi bahasa Inggris yang wajib untuk lulus atau mencapai target tertentu sesuai dengan standar jurusan/program studi yang ada di Universitas Sriwijaya.

SULIET adalah salah satu persyaratan yang wajib dicapai sebelum mendaftar ujian skripsi atau ujian komprehensif.

Saya sengaja tidak cerita banyak hal sebelum dan sesudah SULIET kali ini sampai saya melihat pengumuman hasilnya hari ini (Minggu, 30 September 2018). Saya malu untuk cerita bahkan disaat saya telah aktif bercerita di blog.

SULIET yang saya lakukan kali ini diikuti beberapa kesialan yang saya ceritakan dalam postingan lainnya. (Baca juga: Zaman Jokowi Cari Duit Gampang Kerja Dikit Upah Mahal)

Saya malu untuk cerita tentang SULIET, karena itu saya memilih untuk membagikan momen ini setelah pengumuman hasilnya. Saya malu andaikan tidak lulus lagi😅. Alhamdulillah akhirnya saya lulus juga

Adapun ceritanya saya membayar biaya pendaftaran tes SULIET Senin. Kemudian saya baru melakukan pendaftaran ulang pada Hari Senin, 24 September 2018. Itu saya lakukan karena saya tidak menemukan jadwal yang menurut saya pas pada Minggu Sebelumnya. Lagi pula saya masih butuh persiapan.

Deka Firhansyah, S.I.P.
Deka Firhansyah, S.I.P. Saya saudara kembar dari Deki Firmansyah, S.E. Seorang pelajar yang masih ingin terus belajar. Biasa di panggil Dek, meski saya lebih suka dipanggil DK atau cukup K. Kami Blogger asal Kota Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan kelahiran Selasa, 29 Maret 1994. Senang berbagi informasi sejak kenal internet dan Facebook kemudian mengantarkan saya mengenal blog. Rutin menulis apa saja yang ingin saya tulis termasuk curhat di blog sejak tahun 2016. Selengkapnya kunjungi halaman about.

Posting Komentar untuk "Ikut Tes SULIET lagi, Akhirnya lulus juga"

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Berlangganan via Email