Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tidak Kirim Tulisan ke Media itu, kok bisa Terbit?

Hai gaes selamat datang di blog CeritaK. Blog nya saya Deka Firhansyah. Tempat dimana saya suka bercerita dan berbagi berbagai hal tentang kuliah Administrasi Negara, Manajemen, Tips dan Trik ngeblog, menulis dan berbagi inspirasi.

Malam ini masih hari Rabu, 26 September 2018. Banyak sebenarnya yang terjadi pada hari ini antara lain seperti biasa saya jualan di pasar. pergi ke Palembang untuk beli barang dagangan. Kemudian  ada yang berbeda, saya dihubungi dari katakanlah customer care nya Honda wilayah  Sumatera Selatan. Kemudian saya juga didatangi langsung oleh pihak Honda di Kabupaten Banyuasin.

Namun, dalam tulisan ini saya hanya ingin fokus pada 1 hal. Ini soal tulisan saya yang Ternyata terbit di sebuah media online tanpa saya sadari. Saya bertanya dalam hati 'Tidak Kirim Tulisan ke Media itu, Kok bisa Terbit?'

Saya merasa Jadi gini rasa sedihnya saat tulisan kita dicomot orang tanpa izin๐Ÿ˜…, dan disitu pengunjungnya pasti rame. Mastah blogger emang luar biasa, like AGC tapi wujudnya sudah seperti Perusahaan Media Massa besar.

Sampai saya jadikan status WhatsApp

Saya juga berbagi curhat kepada Deki
Agak miris sebab tulisan saya itu tidak terbit versi online kecuali berbentuk cetak dan e-paper di media yang saya kirimkan.

Entah apa yang terjadi....
Bagi saya terimakasih sudah ikutenyebarkan pesan positif yang saya sampaikan dalam tulisan saya tersebut. Namun kalau bisa tolong dong konfirmasi ke saya atau setidaknya link yang saya cantumkan dihidupkan ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Berikut link tulisan tersebut ๐Ÿ‘‰http://www.suarapembaca.net/report/reader/9041013/orangtua-harus-beri-perhatian-maksimal

Dan ini juga
http://www.suarapembaca.net/report/reader/11341154/sudah-ada-rembesan-oli-di-motor-baru

Mungkin tulisan saya yang lainnya juga ada disitu๐Ÿ˜„ #Ngarep
Deka Firhansyah, S.I.P.
Deka Firhansyah, S.I.P. Saya saudara kembar dari Deki Firmansyah, S.E. Seorang pelajar yang masih ingin terus belajar. Biasa di panggil Dek, meski saya lebih suka dipanggil DK atau cukup K. Kami Blogger asal Kota Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan kelahiran Selasa, 29 Maret 1994. Senang berbagi informasi sejak kenal internet dan Facebook kemudian mengantarkan saya mengenal blog. Rutin menulis apa saja yang ingin saya tulis termasuk curhat di blog sejak tahun 2016. Selengkapnya kunjungi halaman about.

Posting Komentar untuk "Tidak Kirim Tulisan ke Media itu, kok bisa Terbit?"

ุจِุณْู…ِ ุงู„ู„َّู‡ِ ุงู„ุฑَّุญْู…َู†ِ ุงู„ุฑَّุญِูŠู…
ุงู„ุณَّู„ุงَู…ُ ุนَู„َูŠْูƒُู…ْ ูˆَุฑَุญْู…َุฉُ ุงู„ู„ู‡ِ ูˆَุจَุฑَูƒَุงุชُู‡ُ