Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pada Akhirnya Dia hanyalah gadis Impianku | Resensi Film“You Are My Apple Of My Eye”

Pernahkah kamu menonton Film“You Are My Apple Of My Eye”?. Saya yakin kamu pasti pernah nonton Film yang satu ini sangat fenomenal di akhir tahun 2011 hingga tahun 2012.
Film ini mengisahkan flashback kisah percintaan pemeran utama ketika di bangku sekolah menengah atas. Saya sebenarnya tidak terlalu tertarik dengan film bergenre romantis anak sekolahan. Namun, ternyata film ini seru juga buat ditonton. Tidak ada scene yang tidak membuat ngakak dalam film ini. Pemeran dalam film ini benar-benar bermain sangat natural.
Film ini berkisah tentang si pemeran utama laki-laki yaitu Ko Ji-Teng (diperankan oleh Ko Chen-Tung) atau panggilannya Ko-Teng yang merupakan anak paling nakal di sekolah. Kisah bermula ketika Ko-Teng dan dua sahabatnya Lao-Tsao dan Hsu Bo-Chun melakukan hal menjijikan di kelas hingga guru memindahkan tempat duduknya ke depan Shen Chia-Yi (diperankan oleh Michelle Chen), murid teladan dan paling pintar di sekolah itu, ia memiliki sahabat bernama Hua Chia-Wei yang pada akhir cerita sukses menjadi pembuat komik.
Shen Chia-Yi yang tidak suka pada laki-laki malas berusaha membantu Ko- Teng agar mau belajar, susah payah ia memaksanya mengerjakan soal-soal Matematika dan Bahasa Inggris.
Singkat cerita di akhir tahun ajaran mereka menduduki ranking berurutan. Kejadian demi kejadian perlahan membuat mereka saling menyukai dan terus dekat meskipun berbeda universitas. Sayangnya, Ko-Teng tak kunjung dewasa seperti yang diharapkan Chia-Yi, hingga pada suatu ketika mereka bertengkar karena sebuah hal konyol yakni Ko-teng membuat ulah dengan mengadakan perlombaan perkelahian karena kejadian ini mereka bertengkar hingga pada akhirnya keduanya lantas berpisah.
Lama tidak saling berkomunikasi, membuat hubungan mereka sulit untuk kembali seperti dulu. Menjelang ujian tingkat akhir lalu lulus dari universitas masing-masing (meskipun Ko-Teng memutuskan keluar kuliah dan berprofesi menjadi penulis).
Di akhir cerita, Chia-Yi kembali menghubungi Ko- Teng, tapi kali ini untuk mengundang ke acara pernikahan dirinya dengan pria lain, akhirnya film ini berakhir ngenes karena tidak happy ending seperti yang aku duga.
Percaya tidak percaya kisah demikian ternyata kejadian di Dunia Nyata buat kamu yang pernah nonton pasti pernah membayangkan bagaimana kalau saya yang berada dalam kisah tersebut hmmm pasti sedih ya rasanya.
Yupp keadaan demikian tidak bisa kita halangi adakalanya kita harus menerima kenyataan kalau gadis yang kita cintai tidak bisa kita miliki. Pada Akhirnya Dia hanyalah gadis Impianku ungkapan ini rasanya pas buat menggambarkan situasi yang dialami Ko-Teng dan juga kamu diluar sana yang juga mengalaminya.

Bagaimana denganmu sobat pernahkah merasakannya?
Share pengalaman cintamu ya sobat

Posting Komentar untuk "Pada Akhirnya Dia hanyalah gadis Impianku | Resensi Film“You Are My Apple Of My Eye”"

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ