Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

tiada hari tanpa online: aktifitas hari ini

nah ini dia photo aku pas lagi KKN di Desa Tanjung Agung

     Hallo semuanya nama aku Deka Firhansyah. aku lahir di sebuah kota kecil yang juga merupakan ibukota kabupaten banyuasin, kota pangkalan balai namanya. Aku lahir 29 Maret 1994, yups besok adalah ultah aku yang ke 22. segitu dulu yah perkenalannya dengan aku. hari ini aku bakah kepos kegiatan aku pada hari ini.
    Sebagai seorang muslim tentunya aku awali hari in dengan sholat subuh. yah umumnya si udah biasa dan bukan hal yang tabu bagi seseorang yang beragama islam dalam KTPnya untuk tidak menjalani ibadah rutin 5 kali sehari terutama bagi yang cowok. dan aku akui akupun sering melalaikan kewajibanku yang 5 waktu itu. tapi pagi ini aku jalani mulai dengan sholat subuh terutama karena hari ini aku bangunya cepet.
     Habis sholat subuh agenda pertama yang kujalani adalah mengedit proposal. proposal apa saja sih? yang pertama proposal PMW Unsri apa itu PMW lebih baik kalian ikutin saja tuh linknya karena aku hari ini gak mau bahas soal PMW. Lanjut selesai ngeprint proposal PMW aku lanjuti ngerjain proposal Skripsi karena aku hari ini udah menjadwalkan buat menemui dosen pembimbing proposal skripsi.
     Selesai dari edit-edit proposal skripsi smartphone lumia 535 ku berbunyi, eh ternya temanku mantep yang sms dan isinya minta di temani ke dinas pendidikan buat mengambil data skripsi. langsung saja aku setujui dengan syarat aku juga minta ditemani menemui dosen pembimbing PMW dan Skripsi. setelah sepakat akupun menunggu kedatangan temanku Mantep sambil mandi dan sarapan.
     Pukul 9 pagi Mantep tiba di Kosanku dan kamipun langsung tancap gas menuju kampus tercinta tak lupa sebelumnya kami mampir dulu ke tempat fotokopi untuk jilid proposal PMW.
Deka Firhansyah, S.I.P.
Deka Firhansyah, S.I.P. Saya saudara kembar dari Deki Firmansyah, S.E. Seorang pelajar yang masih ingin terus belajar. Biasa di panggil Dek, meski saya lebih suka dipanggil DK atau cukup K. Kami Blogger asal Kota Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan kelahiran Selasa, 29 Maret 1994. Senang berbagi informasi sejak kenal internet dan Facebook kemudian mengantarkan saya mengenal blog. Rutin menulis apa saja yang ingin saya tulis termasuk curhat di blog sejak tahun 2016. Selengkapnya kunjungi halaman about.
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ