Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

"UPDATE KE WINDOWS 10 VERSI MOBILE TELAH TERSEDIA"

     Para pengguna windows phone tentunya sudah begitu lama menantikan kehadiran windows 10 versi mobile. Penantian untuk segera update ke windows 10 versi mobile telah ditunggu sejak pengumuman realise pada bulan Desember 2015. Peluncuran windows mobile tersebut kemudian tertunda dan pihak microsoft mengumumkan pembaruan ditunda sampai februari 2016 namun kemudian di tunda lagi tanpa ada kejelasan. memasuki maret 2016 update yang dijanjikan tak kunjung muncul. manun penantian panjang tersebut akhirnya berakhir karena pada kamis 17 maret 2016 windows 10 versi mobile secara resmi bisa dinikmati para pengguna window phone dengan ram di atas 1 GB seperti lumia 535 dll yang sebelumnya telah dijanjikan akan mendapat update pertama.
     Untuk mencicipi Windows 10 versi mobile pertama-tama kita perlu menyiapkan space yang cukup di memori internal, buat amannya akan lebih baik smartphone kita di factory reset terlebih dahulu. Kemudian kita perlu mendownload aplikasi upgrade advisor yang bisa kita dapatkan di bursa. kemudian untuk menghemat data perlu juga buat memastikan smartphone kita terhubung ke jaringan wifi dengan catatan jaringannya harus stabil dan kenceng. yap selesai dah bagian persiapannya.
     lanjut kebagian eksekusi nih. Pertama kita buka dulu aplikasi upgrade advisor dan cek ketersediaan pembaharuan. setelah selesai dari aplikasi upgrade advisor lanjut ke menu pengaturan dan cek update pembaruan terbaru. setelah di instal tinggal kita tunggu sampe selesai.
Deka Firhansyah, S.I.P.
Deka Firhansyah, S.I.P. Saya saudara kembar dari Deki Firmansyah, S.E. Seorang pelajar yang masih ingin terus belajar. Biasa di panggil Dek, meski saya lebih suka dipanggil DK atau cukup K. Kami Blogger asal Kota Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan kelahiran Selasa, 29 Maret 1994. Senang berbagi informasi sejak kenal internet dan Facebook kemudian mengantarkan saya mengenal blog. Rutin menulis apa saja yang ingin saya tulis termasuk curhat di blog sejak tahun 2016. Selengkapnya kunjungi halaman about.
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ