Iklan 728x90

KITA lagi Kemah di Bumi Perkemahan UNSRI

Inilah salah satu kegiatan KITA pada malam minggu 24 oktober 2015. Sebelumnya saya mau cerita nih, mungkin ada pembaca yang bingunng apa sih yang penulis maksud dengan KITA?
jadi begini ceritanya disimak ya!!! KITA itu sebenarnya gak punyanya artinya sama skali secara bahasa, sebutan KITA itu muncul seketika begitu saja untuk menggambarkan hubungan kekompakan pengelompokan KITA sebagai sekumpulan kawan-kawan sepermainan di kampus, katakanlah ini sebagai bentuk geng yang saya sebut bersama teman-teman KITA.
Mungkin teman-teman bertanya kemarin gengnya Koplak, kok skarang jadi KITA? apa koplak yang kemarin bubar atau malah saya saja yang udah ngak gabung sama koplak lagi? Ngak kok koplaknya masih, dan KITA masih sering kumpul cuman skarang menjadi lebih besar dan udah tambah ada cewek-cewek.
Nah saat koplak gabung sama cewek-cewek inilah, koplak melebur jadi KITA bersama juga teman-teman cowok lainnya yang nggak tergabung dalam geng koplak, Ahaha maaf membingungkan intinya ini cuman cara KITA buat mengekspresikan kekeluargaan KITA, salah satunya ya lewat camping di bumi perkemaahan unsri, bakar-bakar ayam, sosis seperti yang ada di video berikut ini: update videonya udah tidak bisa diakses jadi ganti foto-foto saja gpp ya...
























Kemahnya KITA malam itu sempat nyaris gagal. saat kita sudah fix menggelar tenda dan bersiap membuat api unggun. KITA malah didatengi anak-anak mapala entah dari fakultas mana. mereka lagi LDO dan ingin kita pindah dari lokasi tempat KITA mendirikan tenda.

Setelah cekcok dikit, mereka mengancam dengan menyebut kami tidak punya izin untuk berkemahdisitu. Padahal dari siang kita sudah disitu dan mereka lewat tidak ada omongan bahwa keberadaan kami mengganggu. barulah saat menjelang malam mereka datang dan meminta kami pergi. Entahlah mereka akan melakukan apa, sehingga kami diusir.

Perdebatan kemudian diakhiri dengan itikad baik dari mereka untuk membantu kami memindahkan tenda yang sudah terpasang beserta peralatan lainnya. ya KITA males kalau harus bongkar pasang tenda yang jumlahnya tiga buah. kita pun pindah lokasi dengan dibantu anak-anak mapala tadi.

Malam hngga pagi acara berlanjut dengansurprise ulang tahun Uri, Hendi, Hadi dan Mulyati. walau sayangnya Uri tidak hadir
Bagaimana keseruanmu bersama teman-teman?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel